Jumat, 25 November 2011

So Sorry, CNBLUE Batal Konser di Jakarta



  • PDF
cnblue
Dok. Teen
Ah sedihnya.... Satu lagi pemusik asal Korea Selatan batal konser di Indonesia. Setelah bulan Juni lalu boyband JYJ batal tampil, kini band CNBLUE juga membatalkan jadwal konsernya di Jakarta, tepatnya di JITEC Mangga Dua tanggal 26 November mendatang.
Secara Teen adalah media partner dari Starlight Management (promotor konser CNBLUE), pastinya ada dong bagi-bagi tiket konser CNBLUE, “Bluestorm in Jakarta” buat Teenholics. Sampai kemarin (23/11), belum ada pemberitahuan apapun dari Starlight Management bahwa konser akan dibatalkan. Jadi Teen dengan senang hati mengumumkan 10 pemenang kuis bagi-bagi tiket konser tersebut.
Baru pagi tadi, Kamis (24/11) kami membaca surat pembatalan konser dari FNC Music (manajemen CNBLUE) dan sore ini menghadiri undangan konferensi pers pembatalan konser “Bluestorm in Jakarta” di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta. Mohon maaf sekali untuk para pemenang kuis yang batal menonton konser “Bluestorm in Jakarta” Cry.
Anyway, beginilah penjelasan dari pihak Starlight Management saat konferensi pers berlangsung.
“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, mulai dari pihak sponsor, media partner, media cetak dan elektronik, dan terutama para pembeli tiket konser CNBLUE. Semalam (23/11) kami bertemu dengan pihak FNC Music. Salah satu poin dari perjanjian kontrak dengan FNC Music adalah kami harus memenuhi 80 persen dari kapasitas tempat konser. Sampai H-3, baru 60 persen kursi penonton terisi,” jelas Mbak Poppy Deviana, Project Director Starlight Management.
“Tadi malam negosiasi berjalan terus dengan pihak FNC Music, dan ketika akan pulang ke Korea Selatan, mereka bilang akan mengusahakan yang terbaik. Kami juga sangat tidak ingin konser ini batal. Selama masa persiapan acara pun, kami berusaha memenuhi persyaratan dan permintaan pihak FNC Music yang kerap berubah di menit terakhir. Sampai tadi pagi kami juga masih terus berharap kabar baik dari pihak FNC Music. Tapi ternyata pagi ini muncul surat pembatalan di situs FNC Music. Kami sangat sedih karena telah mengecewakan ribuan fans CNBLUE,” lanjut Mbak Poppy.
Seandainya CNBLUE jadi konser di Jakarta, seharusnya sore ini pihak Starlight Management menjemput CNBLUE ke bandara Soekarno-Hatta dan para fans happy berat bisa bertemu idola mereka secara langsung hiksss.... Tapi ya sudahlah ya. Semoga di masa mendatang kejadian seperti ini nggak terulang lagi.
“Kami bertanggung jawab penuh terhadap semua pembeli tiket konser ini. Mekanisme pengembalian uang tiket akan kami kabari melalui e-mail ke masing-masing pembeli tiket mulai Senin mendatang (28/11),” tutur Mbak Poppy yang berkali-kali mengusap air matanya. Sabar ya Mbak.
Silakan cek terus akun Twitter Starlight Management di @Starlight_ID untuk mengetahui kabar terbaru tentang pengembalian tiket konser.

Kepsyen Nggak jadi deh nonton aksi dahsyat CNBLUE di panggung JITEC Mangga Dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar