Kamis, 05 Juli 2012

About Ulum Dita Dynasty




sebenernya sih ini ngga penting buat dibaca, karna emang ngga penti ya jangan dibaca !!! tapi kalo udah dibaca yaudah simak aja terus. itu hukumnya wajib loh. kalo ngga dibaca elu ntar dapet dosa.

oke sekarang gue masih kelas 9, tepatnya 9.1 di SMPN 3 Babelan. gue orangnya simpel sih, tapi bukan berarti gue begini gini aja. kadang sesuatu yg ngga lucu sama sekali bagi gue lucu *gila , ah ngga juga sih gue ngga gila :P

waktu kelas 7 gue 7.9 kelas delapannya 8.9 kelas 9 nya ya 9.1 .... ngga enak banget yang belakangnya 9 semua ini 1. yuuup karna gue belajarnya di kelas bilingual yg katanya istimewa, KATANYA!!! itu baru katanya. oke balik lagi, jadi nama kelas gue ya begitu.

gue orangnya ngga pinter pinter banget sih, jujur aja waktu pas ulangan gue ngga pernah bisa ngerjain soal itu murni hasil otak gue. WEEEIIITS bukannya gue nyontek tapi gue BERTANYA atau BARTER... inget tuh !!!

dulu waktu pas kelas 7 gue punya singkatan persahabatan tuh, namanya VIANAITY . males ya gue nyebutin  kepanjangannya. tapi seiring berjalannya waktu kayaknya mereka bosen sama gue dan gue bosen sama mereka. jadi udah ngga ada lagi tuh VIANAINITY.


waktu kelas 8 gue bener bener nemuin temen yang tepat, gue anggap mereka semua sahabat. disana ada Gita, Thesia, Elzha, Kiki dll . orangnya asik asik *huuueeek tapi emang bener sih. ngga suka ngomongin orang sukanya ngmongin yang ga jelas tapi asik... :P

sekarang gue udah kelas 9 nih, gue mau tau petualangan apa lagi yang asik di kelas sini.... semoga ini jadi yang paling menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar