Kamis, 05 Juli 2012

Cara-Cara Orang Minum Pas Kepedesan


“Airrrrr.. Mana airrrr?!” Kamu pasti pernah nih kayak gini waktu makan Maicih. Makanya, ikutin nasihat NYUNYU, sedia air sebelum kepedesan. NYUNYU amati nih ya, ada beberapa cara-cara orang minum pas kepedesan..

1.      
Sedikit Demi Sedikit
Khususnya buat orang yang lagi keterbatasan air, atau airnya ngepas banget buat minum soalnya sisanya buat boker, harus dengan gaya ini minumnya. Diirit, tapi efektif juga bisa ngilangin pedes sedikit demi sedikit. Bisa jadi juga orang yang kayak gini tuh Biksu Tong, kayak mencari kitab suci selangkah demi selangkah.
 
2.      Minum di Dalam Air
Orang yang kayak gini, nggak mau rugi pasti. Sering banget menyelam sambil minum air. Hati-hati yang keselek malah air kencing sendiri. Bisa juga orang ini tuh nggak sabaran, pas kepedesan langsung nyebur ke empang terus teguk semua deh tuh air di situ.
 
3.      Nyari Orang Buat Dimintain Minum
Yang kayak gini sih nggak jauh-jauh dari mahasiswa atau anak kost sih, nyarinya yang gratisan mulu. Apalagi pas tanggal tua, kalo pas kepedesan nggak ada yang bisa dimintain minum, dia bisa nahan kepedesan aja daripada buat beli air, soalnya uangnya udah pas buat makan.
 
4.      Pake Blangbir
Biasanya yang kayak gini karena abis makan Maicih level 10. Pedesnya maksimal. Kalap deh langsung nyari blangbir terus minum langsung dari selangnya.

Kalo kamu, sukanya minum dengan cara yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar